Thursday, June 26, 2014

Daya Beli Masyarakat di Toko Online

Untuk pertama kalinya, ribuan orang Amerika sekarang dapat memilih di antara perusahaan-perusahaan listrik dan gas yang kompetitif. Lalu mengapa 85% dari mereka yang memiliki pilihan hanya duduk di tangan mereka? Apakah kurangnya informasi, ketakutan yang tidak diketahui, kebingungan atau apakah mereka hanya sibuk seperti saya? Kekuasaan de-regulasi adalah yang terbesar perpisahan monopoli Amerika dalam sejarah dan itu yang menyebabkan begitu banyak kebingungan yang banyak konsumen tidak peduli untuk belajar. Tujuan saya adalah untuk membersihkan kabut dan berbagi bertahun-tahun saya pengetahuan untuk membantu orang lain membuat pilihan Toko Online terbaik bagi keluarga mereka. Untuk memahami cerita lengkap, memungkinkan saya untuk cadangan dan menumpahkan sedikit cahaya pada migrasi listrik besar-besaran ini.

Toko Online

Selama bertahun-tahun sebagai perusahaan utilitas Amerika tumbuh dan membangun infrastruktur besar-besaran yang paling menjadi satu-satunya penyedia layanan yang di wilayah mereka. Itu teman-teman saya, disebut monopoli dan monopoli perusahaan adalah melawan hukum dalam masyarakat kapitalistik indah kami. Percaya atau tidak, Microsoft terima kasih bintang beruntung mereka bahwa Apple ada atau mereka akan telah diatur tahun yang lalu. Jadi sekitar 20 tahun yang lalu negara ditetapkan untuk menegakkan hukum-hukum ini dan memecah monopoli utilitas untuk melindungi rakyat dari harga mencongkel, dan oportunis perusahaan. Anda mungkin ingat perpisahan telekomunikasi besar, yang merevolusi industri komunikasi. Persaingan ponsel ini memicu layanan seluler dan harga rendah panggilan terbatas. Masalahnya adalah, bahwa sebagai negara memandang putus industri listrik dan gas mereka menemukan terlalu sulit untuk memecah.

Perusahaan-perusahaan Toko Online ini diinstal dan memiliki infrastruktur, seperti, garis, tiang, transformer dan bahkan pembangkit listrik. Bagaimana Anda memutuskan bahwa sampai? apakah itu berarti duplikasi infrastruktur yang ada berkali-kali selama? Apakah ada garis di mana-mana melalui langit seperti Taiwan? Ada jawaban; hampir memperbaiki cepat dan mudah, itu disebut regulasi dan topi tingkat diberlakukan. Perusahaan-perusahaan energi menentang kebijakan ini tetapi menerimanya untuk menghindari alternatif. Ini menjadi jelas bagi korporasi-korporasi besar yang untuk memaksimalkan keuntungan pemegang saham mereka harus menjual listrik sebanyak yang mereka bisa untuk kekuatan yang terus meningkat masyarakat kecanduan.

Sekarang sekitar 20 tahun kemudian teknologi yang ilmu yang berbeda dan populer percaya bahwa kita perlu menemukan cara untuk mengurangi polusi dari batubara kami dihasilkan listrik sesegera mungkin. Jadi karena perusahaan listrik telah berjuang caps harga untuk begitu lama, dan kita perlu bantuan mereka untuk membersihkan lingkungan, kesepakatan dikembangkan untuk menderegulasi negara industri tenaga oleh negara. Topi Tingkat akan terangkat tetapi generator listrik akan memungkinkan kompetisi dan dukungan program yang membatasi polusi batubara. Karena perbaikan infrastruktur, listrik sekarang dapat dibundel dan dijual dengan diskon pasar yang kompetitif dan pindah ke daerah baru negara dengan kehilangan daya yang lebih kecil. Penyedia layanan listrik baru yang menciptakan energi sama sekali, akan membeli listrik dibundel dari pasar Toko Online yang kompetitif dan menyampaikan 10 sampai 15 persen diskon kepada konsumen. Bahkan hukum-hukum de-regulasi baru menentukan tenggat waktu bagi perusahaan listrik untuk mendorong diri atau "gudang" 50 sampai 75 persen dari basis pelanggan mereka saat ini atau menghadapi denda berat dan hukuman kepada negara. Sekarang saya bertanya-tanya, dengan penduduk yang begitu resisten terhadap perubahan apa yang Anda bayangkan perusahaan listrik akan lakukan untuk menjauhkan pelanggan mereka saat ini?

Kompetisi Power Toko Online sudah membentuk di beberapa negara dan hasilnya cukup menyegarkan. Persaingan membangkitkan kreativitas dan dengan semua penyedia layanan baru melompat ke pasar kreativitas benar-benar memanas. Di banyak daerah penyedia layanan listrik dan gas baru akan menghasilkan tagihan Anda dan menawarkan layanan pelanggan yang unggul, tetapi generator listrik asli untuk wilayah yang akan terus memelihara infrastruktur. Para penyedia energi baru yang menawarkan program-program baru seperti tetap atau variabel suku atau bahkan 100% pilihan hijau bersertifikat. Beberapa menawarkan hadiah untuk pendaftaran, kredit energi untuk merujuk teman atau bahkan maskapai km dan liburan poin reward setiap kali Anda membayar tagihan Anda. Di sinilah kebingungan dimulai.

Situs-situs Toko Online energi yang disediakan oleh perusahaan listrik yang ada tidak sangat informatif, atau selalu benar, dan ada begitu banyak pilihan. Bahkan kita menghabiskan banyak waktu meneliti perusahaan-perusahaan dan berbagai pilihan program, harga, insentif dan mana yang memiliki biaya pembatalan awal. Itu kepala berputar dan memenuhi banyak halaman catatan. Informasi yang kami mengumpulkan begitu komprehensif yang saya menghasilkan laporan lengkap pada subjek. Kami menyimpulkan bahwa memilih penyedia listrik terbaik di wilayah Anda akan memerlukan penelitian Anda sendiri, catatan rinci, dan jika mungkin saran khusus oleh orang dalam industri. Kami berharap yang terbaik keberuntungan dengan pemilihan penyedia listrik baru Anda dan mendorong Anda untuk membuat perubahan pada kesempatan pertama Anda.

No comments:

Post a Comment