Thursday, June 26, 2014

Siapa Yang Belanja Toko Online

Selama beberapa minggu terakhir, saya telah melihat banyak buzz diciptakan sekitar perusahaan pemasaran jaringan yang disebut Shopping toko online. Jadi untuk membantu orang lain yang mencari ke perusahaan, saya memutuskan untuk mengumpulkan Belanja toko online review singkat tapi rinci. Sebelum melanjutkan, saya ingin membuat dua poin cepat. Pertama, aku bukan distributor Shopping toko online sendiri sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan perspektif objektif tentang perusahaan dan peluang bisnis. Dan kedua, layanan perusahaan menyediakan cukup lurus ke depan jadi saya tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu berbicara tentang hal itu. Sebaliknya, saya akan menghabiskan lebih banyak waktu pada rencana kompensasi dan apa yang akan Anda perlu lakukan untuk memaksimalkan kesempatan jika Anda memutuskan untuk bergabung.

Siapa Yang Belanja Toko Online?

Jadi hal pertama yang pertama, mari kita menutup perusahaan dan apa yang mereka jual sebelum kita masuk ke dalam rencana kompensasi. Secara pribadi, saya percaya bahwa stabilitas perusahaan dan layanan yang lebih penting daripada rencana kompensasi. Sederhananya, jika perusahaan tidak padat dan layanan yang tidak berharga, tidak peduli apa rencana membayar tampak seperti karena perusahaan mungkin tidak akan jangka panjang sekitar. Jadi, inilah kabar baik jika Anda berpikir tentang bergabung: Berdasarkan informasi yang saya telah memeriksa, itu jelas terlihat seperti perusahaan tidak hanya solid, tapi tumbuh agresif. Beberapa bulan yang lalu, perusahaan mengakuisisi perusahaan lain pemasaran jaringan yang disebut Vi-Tel Wireless, yang meledak dasar distributor mereka karena mereka mampu membawa lebih distributor Vi-Tel. Selain itu, perusahaan berbasis di California terlihat baik diposisikan di depan e-Commerce Industri Global, yang hanya pergi lebih dari $ 1 triliun. Dan jika itu belum cukup, perusahaan memiliki kepemimpinan yang berpengalaman yang kuat di tempat.

Apa Shopping toko online Lakukan?

Singkatnya, perusahaan memberikan itu distributor kemampuan untuk memberikan aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu dan menghemat uang saat berbelanja online. Dari sudut pandang pemasaran, memberikan aplikasi gratis adalah yang sederhana karena mendapat. Anda tidak perlu menjual atau meyakinkan orang untuk membeli sesuatu. Anda hanya memberi mereka sebuah aplikasi yang akan mencari penawaran terbaik bagi mereka ketika mereka melakukan apa yang mereka lakukan sudah, yang merupakan toko online.

Bagaimana Cara Anda Membuat Uang Dengan Belanja toko online?

Untuk menjadi distributor, Anda harus membayar satu kali menyiapkan biaya sebesar $ 249, dan kemudian $ 34,95 per bulan. Rencana kompensasi yang sebenarnya memberikan 9 cara untuk memperoleh penghasilan. Berikut adalah rincian sederhana dan cepat sehingga Anda mendapatkan ide tentang bagaimana masing-masing cara kerjanya:

. 1 toko online Penghasilan Penggunaan - Ketika Anda memberikan toko online Apps gratis, perusahaan melacak semua penjualan yang dilakukan oleh pelanggan pribadi Anda dan membayar Anda komisi bulanan.

. 2 20% Override toko online Penghasilan Penggunaan - Perusahaan melacak semua penjualan yang dilakukan melalui semua toko online Apps diberikan oleh distributor yang disponsori secara pribadi Anda, dan membayar Anda 20% override bulanan.

3 Bonus Fast Start -. Setiap kali Anda secara pribadi mensponsori dua orang baru yang membayar $ 249 start up fee, perusahaan membayar Anda $ 100 Bonus Fast Start. Bonus ini dibayarkan mingguan.

. 4 Penjualan Bonus Siklus - Perusahaan memiliki rencana kompensasi biner. Kapanpun Anda memiliki 2 orang-orang baru yang bergabung dengan tim kiri Anda melalui infinity, dan 2 orang-orang baru yang bergabung dengan tim yang tepat Anda melalui infinity, perusahaan membayar Anda Bonus Siklus $ 50. Bonus ini dibayarkan mingguan. Sangat penting untuk dicatat bahwa jika Anda seorang perekrut pribadi yang kuat, Anda dapat menerima pembayaran beberapa bonus dari pekerjaan yang sama. Sebagai contoh, katakanlah Anda secara pribadi mensponsori 2 orang-orang baru dalam tim kiri Anda, dan Anda mensponsori 2 orang baru di tim yang tepat Anda. Anda akan mendapatkan $ 200 di Fast Start Bonus dan Bonus Siklus $ 50.

. 5 Berlangganan Bonus Siklus - Bonus ini mirip dengan Bonus Siklus Penjualan, kecuali ia membayar $ 10 setiap kali dua anggota tim kiri Anda membayar berlangganan bulanan $ 34,95 mereka, dan dua anggota pada tim yang tepat Anda membayar berlangganan bulanan $ 34,95 mereka.

6 Bonus Team Builder -. Jika Anda dapat menekan posisi Power Afiliasi dalam waktu 15 hari untuk membuat penjualan pertama Anda, perusahaan akan membayar Anda satu kali bonus $ 200. Dan jika Anda dapat menekan posisi Global Daya Afiliasi dalam Anda 6 bulan pertama, perusahaan akan membayar Anda satu kali $ 2.000 bonus.

. 7 global Periksa Match - Setelah anda menekan posisi Global Daya Affiliate, Anda akan mendapatkan 20% Match pada Komisi Binary dari semua orang di tim pendaftaran pribadi Anda ke Global Daya berikutnya atau Berlian Afiliasi.

. 8 Berlian global Periksa Match - Setelah anda menekan Diamond, Anda akan mendapatkan 10% -30% cocok pada semua orang di tim pendaftaran pribadi Anda ke Diamond berikutnya.

9 Program Ekuitas -. Setelah anda menekan posisi Global Daya Affiliate, Anda akan memiliki kemampuan untuk memperoleh pendapatan seluruh perusahaan. Dan kemudian setelah Anda menekan posisi Diamond, Anda akan dapat mendapatkan bagian yang lebih besar dari pendapatan perusahaan.

Ada tentu kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dengan Shopping toko online. Tentu saja, jika Anda benar-benar serius bergabung, saya akan merekomendasikan bahwa Anda meninjau rencana kompensasi resmi dokumen pada website perusahaan.

Apa yang Diperlukan Untuk Sukses Dalam Belanja toko online?

Sebagai penutup, perusahaan tentu padat dan ada peluang bisnis yang layak tersedia. Ia memiliki semua bahan untuk menjadi pemenang: tim manajemen yang baik, layanan berharga, rencana kompensasi yang murah hati dan waktu yang tepat karena perusahaan masih muda. Dengan itu dikatakan, semua hal akan memainkan bagian yang sangat kecil dalam kesuksesan Anda secara keseluruhan. Mengapa? Karena jika semua hal berada di tempat, tetapi Anda tidak dapat mensponsori orang-orang baru atau mendapatkan pelanggan, Anda akan membuat sedikit atau tidak ada uang. Jadi untuk berhasil di Shopping toko online (atau perusahaan pemasaran jaringan lainnya), Anda akan membutuhkan keterampilan pemasaran yang akan membantu Anda menghasilkan cukup lead untuk mensponsori banyak orang dalam tim Anda. Rekomendasi saya adalah bahwa Anda menggunakan Pemasaran objek dalam bisnis Anda. Jika Anda dapat menggunakan sistem pemasaran yang tepat dalam bisnis Anda, tidak ada mengatakan seberapa makmur bisnis rumah Anda dapat.

Jaime Soriano menulis ini Belanja toko online Situs http://goo.gl/FHyDmP Ulasan untuk orang-orang melihat ke dalam perusahaan. Sayangnya, sebagian besar reps Shopping toko online tidak akan pernah melihat keberhasilan yang mereka inginkan karena mereka tidak memiliki keterampilan pemasaran untuk menghasilkan 20-50 memimpin sehari. Untuk mempelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan lebih banyak lead dari yang Anda bisa mendapatkan, kunjungi MLM Pelatihan Jaime.

No comments:

Post a Comment