Thursday, June 26, 2014

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Belanja Online

Belanja Online

Mendaftar bantuan dari sebuah perusahaan perbaikan kualitas kredit mungkin berakhir menjadi salah satu hal terbaik yang pernah Anda lakukan untuk masa depan keuangan Anda. Nilai kredit yang baik dapat meningkatkan begitu banyak aspek kehidupan Anda dari rumah Anda tinggal di ke mobil yang Anda kendarai dengan pekerjaan Anda bekerja. Tapi memilih perusahaan yang buruk tidak hanya tidak akan membuat Anda lebih dekat untuk mencapai tujuan kredit Anda, tetapi bisa meringankan dompet Anda atau memperburuk situasi kredit Anda.

Di bawah ini adalah daftar hal yang harus dicari ketika berbelanja online untuk sebuah perusahaan perbaikan kredit Anda dapat referensi untuk membantu Anda memisahkan perusahaan yang dapat dipercaya dari orang-orang yang lebih baik dibiarkan saja.

Memulai bisnis toko online perbaikan kredit mudah. Ada sejumlah program perangkat lunak Anda dapat membeli yang pada dasarnya akan memungkinkan Anda untuk membuat sebuah perusahaan baru semalam. Apa program ini tidak menyediakan, bagaimanapun, adalah keahlian.

Skor kredit Anda terlalu penting untuk percaya kepada seseorang yang bukan ahli di perbaikan kredit. Sebagai aturan umum, Anda akan lebih baik memilih perusahaan yang telah dalam bisnis selama beberapa tahun. Tidak hanya akan mereka memiliki lebih banyak pengalaman, tapi ada kesempatan yang lebih baik bahwa mereka akan tetap dalam bisnis selama bertahun-tahun yang akan datang.

Profile BBB sebuah perusahaan adalah sumber yang baik untuk melihat berapa lama perusahaan telah dalam bisnis. Jika perusahaan tidak memiliki profil BBB, mereka mungkin terlalu baru atau tidak dikenal.

Federal Credit Repair Organisasi Undang-undang menyatakan "tidak ada organisasi perbaikan kredit online dapat mengisi atau menerima uang atau pertimbangan berharga lainnya untuk kinerja dari setiap layanan yang organisasi perbaikan kredit telah setuju untuk melakukan untuk setiap konsumen sebelum layanan tersebut dilakukan sepenuhnya". Ketentuan ini diberlakukan untuk melindungi konsumen dari perusahaan yang akan dikenakan biaya ratusan atau bahkan ribuan dolar untuk layanan dan kemudian tidak menyediakan disepakati layanan atau tidak dapat secara positif mempengaruhi laporan kredit pelanggan, sesuatu yang kemungkinan tidak peduli seberapa baik sebuah perusahaan. Jadilah curiga terhadap perusahaan yang memerlukan pembayaran sebelum menyediakan layanan.

Memiliki lokasi fisik berbicara kepada stabilitas perusahaan dan niat untuk memberikan layanan secara jangka panjang. Sebuah perusahaan yang tidak memberikan alamat fisik atau hanya memiliki PO Box lebih cenderung menghilang setelah mereka memiliki uang Anda. Juga, pastikan untuk plug-in alamat perusahaan dalam layanan seperti Google Maps sehingga Anda dapat melihat bangunan yang sebenarnya. Hal ini tidak jarang menemukan bahwa alamat tersebut adalah tempat tinggal pribadi yang

Minimal, sebuah perusahaan perbaikan kredit harus menerima kartu kredit, sebaiknya dengan mengolah mereka sendiri daripada menggunakan layanan pihak ketiga seperti PayPal. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari layanan perlindungan penipuan perusahaan kartu kredit Anda jika diperlukan. Sebuah perusahaan yang hanya menerima uang tunai, cek, atau wesel adalah mungkin salah satu yang ingin Anda hindari.

Ketika perusahaan perbaikan kredit pertama dimulai, layanan mereka terdiri hanya menghasilkan perselisihan biro kredit. Metode ini dapat efektif dalam membersihkan laporan kredit, tetapi cenderung lebih lambat, tidak bekerja dalam semua kasus, dan hanya membahas 35% dari nilai kredit seseorang yang ada hubungannya dengan listing menghina.

Saat ini, perusahaan yang paling sukses memberikan layanan tambahan seperti surat goodwill, sengketa kreditur langsung, validasi utang, dan pembinaan nilai kredit. Pastikan Anda menemukan sebuah perusahaan yang menawarkan layanan yang diperlukan untuk membantu Anda mencapai tujuan kredit Anda.

Ada dua alasan mengapa hal ini penting. Pertama, Kredit Perbaikan Organisasi Act melarang perusahaan dari membuat klaim yang tidak benar atau menyesatkan yang "pada saat eksekusi yang sewajarnya, harus diketahui oleh organisasi perbaikan kredit" seperti bersengketa item negatif yang Anda tahu adalah akurat. Kedua, ada kalanya bersengketa item negatif adalah ide yang buruk seperti ketika item yang lebih tua atau merupakan utang yang sah yang belum dibayar. Membantah barang-barang ini benar-benar dapat menghasilkan nilai kredit yang lebih rendah.

Secara hukum membuat laporan kredit baru toko online, dijamin 700 nilai kredit, secara permanen menghapus semua informasi negatif membentuk laporan kredit; ini semua janji-janji yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan karena suatu alasan. Tidak hanya itu mustahil bagi http://goo.gl/FHyDmP untuk menjamin bahwa mereka akan dapat secara positif mempengaruhi skor kredit Anda, itu adalah ilegal. Hal yang sama berlaku untuk menciptakan dan mencoba untuk mendapatkan disetujui untuk kredit menggunakan laporan kredit baru.

No comments:

Post a Comment